Untuk Temanku


Karya : Bambang Sutrisno

kenangan itu terus mengeming dalam ingatanku
ketika mentari senja mulai redup
meninggalkan peraduannya
dikala itu pula kalian hadir bersama mimpiku

masa itu
masa yang penuh cita dan asa
masa yang indah
masa yang takmunggkin dapat teulang kembali
menyeruak kalbu
menggiring asa bayanganku

aku rindu kalian semua
aku rindu akan masa itu
aku rindu akan canda kalian
aku rindu senyum manja kalian
aku rindu makian kalian
aku rindu tawa kalian

terbesit sebuah harap
tertinggal dalam benaku
menyapaku
mengigatkanku akan semua itu

untuk temanku
itu semua akan ku patri selalu
dengan senyum yang terlontar dari bibirmu
tak akan kulupakan itu
meski jalan hidup kita tak menyatu

namun jiwaku tetap bersamamu
sampai ahir perjalanan ini aku tetap seperti dulu
sampai memoriku terlontar aku tetap ingat itu
sampai semuanya menjadi kisah yang semu
namun kalian akan selalu ada dalam sanubariku

§                     Note : Bambang Sutrisno adalah Mahasiswa FKIP Bahasa dan Sastra Indonesia Unsyiah

0 komentar:

Posting Komentar